Diposting Pada: Senin, 02 September 2019
Peringatan HUT RI ke 74, MTsN 1 Kerinci Raih Prestasi


Peringatan HUT RI ke 74, MTsN 1 Kerinci Raih PrestasiKerinci (Mtsn 1) - Dalam rangka memperingati Hut kemerdekaan RI yang ke 74 di kecamatan Air hangat timur, antusiasme peserta dari berbagai kantor, sekolah, aparat desa dan masyarakat yang ada diwilayah kecamatan Air hangat timur ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan tahun ini. Tak mau ketinggalan Mtsn 1 kerinci pun ikut serta dalam peringatan yang diadakan sabtu (17/08) kemarin.

kemeriahan tampak di sepanjang lapangan sepak bola Desa Air hangat yang menjadi lokasi acara. Ribuan peserta ikut memeriahkan acara, tak terkecuali Mtsn 1 kerinci yang mengikut sertakan 200 orang yang terdiri dari guru, pegawai dan siswa yang diwakili oleh petugas drum band, barisan indah dan panduan suara. Panduan suara mtsn 1 diminta pihak kecamatan untuk menjadi petugas panduan suara dalam upacara peringatan kali ini. kemudian untuk barisan indah dan drum band mereka akan mengikuti perlombaan yang diadakan oleh pihak kecamatan untuk menambah semaraknya acara peringatan setelah upacara dilangsungkan. Adapun perlombaan yang di selenggarakan yaitu Drum band dan Barisan indah, untuk tingkat sd/mi, smp/mts dan sma/ma.

Alhamdulillah Barisan indah dan Drum band mtsn 1 kerinci mendapat juara 1 dan 2 dalam perlombaan, ' alhamdulillah tahun ini kita (mtsn 1) bisa ikut kembali memeriahkan perayaan peringatan HUT RI ke 74, juga dipercaya menjadi petugas panduan suara dan meraih juara 1 dan 2 untuk barisan indah dan Drum band. Saya selaku kepala madrasah tentunya merasa senag dan bangga kepada siswa, pelatih dan kita semua mtsn 1 kerinci atas pretasi yang diraih. Mudah-mudahan kedepan dengan adanya prestasi ini membangkitkan prestasi-prestasi kita yang lain', ungkap kepala madrasah hasminiyeti.

(yz)

 


246x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. UN DIBATALKAN, INI LANGKAH YANG DI AMBIL MTsN 1 KERINCI 223x dibaca
  2. Pesantren Kilat MTsN 1 Kerinci 196x dibaca
  3. APEL PERDANA TAHUN PELAJARAN 2019 323x dibaca
  4. Selamat Hari Pramuka ke 58, Begini Harapan Kepala MTsN 1 Kerinci 231x dibaca
  5. PEMBELAJARAN DARING MTsN 1 KERINCI DAN KENDALA YANG DIHADAPI 329x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 19:12:31 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved