Diposting Pada: Minggu, 26 Juni 2022
PENYERAHAN RAPORT dan REWARD UNTUK SISWA BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL serta HADIAH CLASSMEETING


PENYERAHAN RAPORT dan REWARD UNTUK SISWA BERPRESTASI TINGKAT NASIONAL serta HADIAH CLASSMEETINGMTsN 1,KERINCI – Penyerahan raport siswa kelas VII dan VIII MTsN 1 Kerinci Semester Genap TP 2021/2022, sekaligus penyerahan hadiah class meeting, Serta Reward untuk siswa yang telah berprestasi dan siswa yg mengikuti sampai ke babak Semi Final Lomba Matematika Bidang Gusi Bersi Tingkat Nasional secara Online an. Zevi Ahmad Febriansyah.


Kegiatan ini turut dihadiri orang tua atau wali murid , Sebelum acara penyerahan raport kelas VII dan VIII dan Reward Classmeeting di mulai para orang tua atau wali murid ini disuguhkan dengan penampilan "Nasyid" dari salah satu peserta lomba classmeeting untuk memeriahkan acara.


Dalam sambutannya, Kepala MTsN 1 Kerinci, Hasminiyeti S, S.Ag, M.Pd menyampaikan supaya siswa tetap semangat dalam belajar walaupun belum mendapatkan peringkat kelas di semester ini.


“Kepada siswa yang belum berkesempatan mendapatkan peringkat kelas, tetap semangat dalam belajar karena bukan tidak mungkin untuk semester depan kita dapat meraih juara kelas ,” imbuhnya, Sabtu pagi (25/06/22).

Beliau juga menyampaikan bahwa disamping prestasi bidang akademik setiap anak juga mempunyai potensi dan bakat di bidang yg lain.

“ Salah satu siswa dari MTsN 1 Kerinci (saat ini sudah menjadi alumni) telah membuktikan bahwa prestasi bisa juga di dapatkan di bidang lainnya yaitu di bidang olahraga (sepak bola U 13), ia telah bermain setingkat Nasional dan Internasional bertempat di Batam dan di Malaysia. Itu sebagai salah satu contoh bahwasanya setiap anak mempunyai bakat dan potensi di bidang lain untuk itu kita semua para orang tua agar dapat mensupport dan mengembangkan bakat yang ada pada diri anak kita,” tutupnya.(fc)

 


400x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. MTSN 1 KERINCI SELENGGARAKAN MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) 666x dibaca
  2. Pesantren Kilat MTsN 1 Kerinci 209x dibaca
  3. Peringatan HUT RI ke 74, MTsN 1 Kerinci Raih Prestasi 253x dibaca
  4. PEMBELAJARAN DARING MTsN 1 KERINCI DAN KENDALA YANG DIHADAPI 334x dibaca
  5. HARI TERAKHIR MATSAMA (Masa Ta’aruf Siswa Madrasah) 373x dibaca

Halaman ini diakses pada 02-05-2024 01:32:08 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 172.69.58.81
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved